Saturday 3 November 2012

Hobi : Gonta - Ganti HP

Jadi, saya itu orangnya cepat bosan, tahun 2011-2012 saja saya sudah 3 kali ganti hp, ya tukar tambah, kalau beli terus uang dari mana. Berawal dari LG cookie wifi T310i, Hp itu touchscreen resistif, jadi disentuh pakai apa saja bisa, kesenggol apa dikit langsung kepencet menunya, sungguh melatih kesabaran. spesifikasinya standar : java, mp3, internet, kamera 2 MP, radio, aplikasi social, standar banget kan? nah untuk orang yang cepet bosen seperti saya tidak akan tahan lama memakai hp itu, dan hari itu pun terjadi, saya posting gambar hp saya ini ke sebuah situs jual beli online, nggak sampai seminggu, udah ada yang nawar, sesuai keinginan saya pula, akhirnya hp itu terjual 780000, cukup mahal kan? kalau sekarang sudah dapat tab merek lokal. selanjutnya, saya browsing di kaskus nih, saya lagi pengen hp slide, sony ericsson W20i yang saya pilih, harganya murah banget, 500rb, spesifikasinya sama kayak LG di atas sih, tapi bedanya ini kamera 3,15 MP, murah banget kan? saya hubungin tuh penjualnya, ternyata lokasinya deket sama kosan saya, COD deh kita. Pakai hp itu enak sih, musicnya mantap, gimana enggak kan W series, walaupun agak ribet juga kalo pasang headphone, soalnya jack nya sony ericsson kan lain daripada yang lain . Sebenernya saya pewe sama hp ini, tapi apa yang terjadi? saat saya sudah klik sama hp ini, eh dia malah rusak kabel fleksibelnya, huft yaudah deh saya bawa ke tukang reparasi. habis direparasi, eh malah speakernya yang rusak, wah saya semakin yakin kalo hp ini produk gagal. ya sudahlah, akhirnya pada tanggal 25 Desember 2011, saya merengek2 sama bapak saya minta hp android, dan akhirnya hp itu ditukar tambah sama LG P350 yang sudah android. Pertama pegang hp ini, waah, saya seneng banget, gimana enggak, amdroid gitu, mau nge games, social networking juga oke, dan harganya cuma 800000 rupiah. ya second sih, tapi okay lah.. tapi ada satu kekurangan, kameranya gelap lap lap. terus, saya mending tahan lama nih sama hp ini, sampai 7 bulanan lah (pecah kelapa dong). lalu hp itu sekarang ada di tangan adik saya, dan saya kangen sekali, karena selanjutnya saya minta dibelikan bb sama bapak saya, bb saya gemini 8520, koneksi masih EDGE, banyak tombol cepat yang udah bolong bolong, tapi apa boleh buat, itu yang saya mau. saat ini, saya pengen tab, tapi kalau bb ini dijual, pasti bapak saya marah-marah, sabar dulu deh, ya itulah saya, orang yang cepat bosan :).

0 comments:

Post a Comment