Monday 17 September 2012

Kuliah di Manchester, kenapa tidak?

Jujur, saat ini saya sedang menggilai seorang pemain bola bernama Nick Powell, pemain Manchester United yang membuat gol spektakuler waktu melawan Wigan hari Sabtu kemarin. Nah, saya berpikir, cita2 itu harus tinggi, saya jadi kepikiran ingin kuliah S1 di Inggris, tepatnya di University of Manchester, pikiran yang gila memang, apalagi munculnya tiba2. Sejak saat itu saya selalu searching2 tentang pengalaman orang2 yang kuliah disana, tentu saja saya ingin mendapat beasiswa, karena kalau uang sendiri belum mampu. Mungkinkah saya mewujudkan cita2 itu? seems impossible, but I believe that impossible is nothing!! Rencananya, saya ingin kursus bahasa Inggris lagi, karena Bahasa inggris saya masih bobrok, Bagaimana mau kuliah disana kalau Bahasanya saja tidak lancar, tapi uang untuk kursusnya itu juga masih dipikirkan, lalu kalau semuanya masih dipikirkan, bagaimana bisa kejadian? tapi tetaplah ya harus optimis dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, semoga terkabulkan.

0 comments:

Post a Comment